Tipe Kepribadian Golongan Darah AB yang Perlu Diketahui

tipe-kepribadian-golongan-darah-ab, sifat-golongan-darah-ab, fakta-unik-golongan-darah-ab
Tipe kepribadian golongan darah AB : apakah sobat termasuk golongan darah AB?
Tipe Kepribadian Golongan Darah AB yang Perlu Diketahui

Ada yang bilang bahwa orang yang mempunyai golongan darah AB mempunyai karakter yang misterius serta sulit ditebak. Apakah mereka dengan golongan darah AB memiliki fakta unik seperti itu? Memang sifat serta perilaku bisa terbentuk bergantung pada lingkungan, seperti teman, tempat tinggal, serta faktor keluarga. Nmaun ternyata sifat yang manusia bawa semenjak lahir bisa dilihat melalui golongan darah. Jadi setiap golongan darah memiliki karakternya masing-masing.

Mereka yang mempunyai golongan darah AB memang jarang ditemukan. Jika dibandingkan tipe golongan darah lain, lebih sedikit orang yang mempunyai golongan darah AB. Di kawasan Asia, orang yang memiliki golongan darah AB persentasenya hanya kurang lebih 7% saja. Lalu bagaimana Tipe Kepribadian Golongan Darah AB ini? Berikut pemaparannya.

Karakter yang Sering Berubah
Orang dengan golongan darah AB merupakan orang yang cakap, tidak banyak tingkah dan tidak banyak bicara. Mereka sangat bisa melakukan beberapa macam pekerjaan sekaligus dan menyelesaikan pekerjaan dengan waktu yang singkat. Meski mereka terkesan pendiam, tapi bukan berarti mereka mempunyai sedikit emosi, justru mereka adalah tipe orang yang bisa menangis begitu saja saat menonton film yang sedih. Semua bergantung dengan situasi. Jika orang yang tidak mengerti, maka akan merasa kebingungan jika bertemu orang yang berkarakter seperti golongan darah AB. Bahkan mungkin akan ada yang merasa seperti berkepribadian ganda. Padahal mereka hanya tampil apa adanya.

Pemalu dan Innocent
Tipe Kepribadian Golongan Darah AB ini pemalu dan polos. Mereka akan lebih memilih menyembunyikan jati diri dan lebih suka mengamati orang di sekitarnya, setelah itu dengan perlahan mereka akan bergaul. Golongan darah AB amat lugu serta sensitif, membuat mereka tak dapat bertindak sesuai dengan apa yang mereka inginkan hingga mengetahui betul jenis orang macam apa yang dihadapinya. Dengan begitu, dapat dikatakan mereka adalah orang yang bijaksana.

Tidak Melawan Arus
Orang dengan tipe darah AB tidak merasa keberatan untuk berbaur dalam lingkungan sekitar seolah mereka tak mempunyai pendirian serta pemikiran sendiri. Ini disebabkan mereka tidak mempunyai hasrat bersaing dan menang, ataupun menjadi terlihat lebih. Bisa dikatakan mereka kooperatif tapi negatifnya,  mereka gampang menyerah. Tipe golongan darah AB juga sangat tenang, tidak banyak menuntut pada dirinya sendiri, serta mempunyai kemampuan menilai sesuatu dengan obyektif.

Memiliki Minat Dalam Banyak Bidang
Biasanya sifat orang dengan golongan darah AB pemalu, namun tertarik dalam banyak hal. Banyak yang mempunyai lebih dari satu hobi serta banyak memiliki topi dalam percakapan. Bila makin sering bercakap-cakap dengan mereka, maka kita akan lebih bahagia serta menemukan kesenangan. Meski tidak terlalu pintar bergaul, namun bila sudah mengenalnya kita kan tahu bahwa mereka adalah orang yang hangat dan baik hati.

Terkesan Idealis Bila Berkaitan Denga Cinta
Tipe Kepribadian Golongan Darah AB mmpunyai pandangan sendiri mengenai hal yang mereka inginkan serta ingin jadi apa mereka nanti. Mereka akan berusaha dengan tekun agar membuatnya jadi kenyataan terutama jika berkaitan dengan cinta. Biasanya mereka terlalu berharap serta menuntut kesempurnaan dari pasangan, tanpa memikirkan bagaimana perasaan pasangannya.

Orang dengan tipe darah AB tidak dapat mengatakan apa yang diinginkan pada masa awal hubungan. Maka kemungkinan besar mereka akan banyak mengeluh. Mereka juga suka diperlakukan secara romantis, makan di restoran yang indah, maupun suka bila mendapatkan hadiah di saat hari spesial. Maka seseorang yang dapat mewujudkan keinginan orang berdarah AB serta menikmati momen bersama dapat menjadi pasangan sempurna mereka.

Makin dekat dengan orang yang berdarah AB, maka dibutuhkan komunikasi secara intens serta terbuka supaya ada rasa saling memahami antara keduanya. Orang dengan golongan darah AB mempunyai karakter yang tak suka berlarut-larut di dalam pertengkaran serta lebih memilih untuk segera berdamai.

Itulah beberapa  Tipe Kepribadian Golongan Darah AB yang perlu diketahui. Memang tidak semua orang mempercayai bahwa karakter dapat dipengaruhi berdasarkan tipe dan golongan darah. Karakter pun juga sangat bergantung dengan lingkungan orang tersebut. Namun paling tidak, bila kita mengenal karakter berdasarkan golongan darah dapat membuat kita dapat mengira-ngira karakter orang bergolongan darah AB.

0 comments