Tempat Wisata di Bandung yang Hits

tempat-wisata-di-bandung, gedung-sate-bandung
Gedung Sate - Ikon tempat wisata di Bandung
Tempat Wisata di Bandung yang Hits

Siapa yang tidak kenal Bandung? Bandung adalah salah satu kota terkenal yang ada di Indonesia dan sekaligus menjadi ibu kota dari provinsi Jawa Barat. Bandung juga terkenal dengan sebutan Paris Van Java. Hal ini karena ada banyak sekali produk fashion yang dibuat di kota Bandung dengan model-model yang menawan. Tak hanya itu, Bandung juga terkenal memiliki taman kota serta trotoar yang terindah di Indonesia. Ditambah lagi ada banyak tempat wisata di Bandung yang membuatnya sangat menarik untuk dikunjungi.
Di Bandung kita bisa menemukan wisata belanja yang sangat memanjakan para traveler, sampai wisata alamnya. Dengan adanya berbagai macam tempat wisata tersebut, kota ini menjadi salah satu destinasi wisata yang terbaik untuk liburan. Apalagi jaraknya yang tidak begitu jauh dengan Jakarta, maka Bandung menjadi salah satu tempat liburan yang paling diminati oleh warga sekitar Jakarta. Apa saja wisata yang menarik di Bandung? Maka simaklah beberapa Tempat Wisata Di Bandung yang hits berikut ini:

  1. The Lodge Earthbound Adventure Park
Bandung memiliki obyek wisata alam berupa sebuah hutan pinus yang kini jadi tempat berlibur yang sangat menarik. Di tempat ini kita dapat menikmati berbagai macam permainan outdoor. Salah satunya adalah paintball yang paling di minati di temat wisata ini. Tempat ini juga cocok dipakai sebagai tempat untuk menenangkan diri sambil menikmati sejuknya udara hutan pinus yang khas pegunungan. Bagusnya lagi, tempat ini menjadi wisata murah karena tidak ditarik tiket masuk.

  1. Dago Pakar
Tempat yang bernama Dago Pakar ini menjadi salah satu wisata yang paling terkenal di Bandung. Ketika mengunjungi tempat ini, kita akan bisa menikmati pemandangan alam berupa pegunungan tentu dengan hamparan pepohonan yang hijau dan segar.
Ada pula berbagai tempat lain yang sangat menarik untuk dijelajahi, seperti air terjun, goa, sampai tempat nongkrong dengan suasana dan pemandangan yang indah. Disana kita dapat menikmati kopi serta makanan yang ada di sekitar tempat tersebut.

  1. Wisata Kawah Putih
Kawah Putih adalah salah satu wisata di Bandung yang banyak sekali dikunjungi wisatawan. Kawah ini terbentuk dari letusan Gunung Patuha sejak ratusan tahun lalu. Kawah Putih ini juga terkenal dengan tempat romantis di Bandung dan membuatnya sering dikunjungi wisatawan. Bahkan tempat ini juga sering dijadikan lokasi pre-weding bagi banyak pasangan calon pengantin karena pemandangan menakjubkan yang kerap diselimuti kabut. Tak jarang, Kawah Putih juga dijadikan sebagai lokasi syuting sinetron atau film.

  1. Kebun Teh Rancabali
Jawa Barat menjadi daerah penghasil teh terbesar di Indonesia. Salah satu daerah di Jawa Barat yang memiliki kebun teh yang luas adalah Bandung.  Tak hanya jadi area agribisnis, Kebun Teh Rancabali menjadi tempat wisata alam di Bandung yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bila berkunjung ke tempat ini, kita dapat belajar bagaimana cara untuk merawat dan memanen pohon teh.

  1. Farm House
Farm House menjadi destinasi wisata di Bandung yang hits bagi anak-anak  muda. Ketika musim liburan, tempat wisata ini kerap menjadi penyebab kemacetan jalan raya karena panjangnya antrian masuk ke tempat ini. Ketika berkunjung ke tempat ini, kita akan menjumpai pemandangan rumah hobit, kafe, rumah gaya eropa, serta air terjun mini. Tak hanya itu, kita juga dapat berfoto dengan hewan-hewan yang ada di sana, dan juga dapat mengenakan kostum bergaya Eropa.


Demikianlah ulasan tentang Tempat Wisata Di Bandung yang hits. Semoga ulasan ini dapat menjadi rujukan bagi kalian yang ingin berwisata ke Bandung. Bagaimana? Kapan wisata ke Bandung?

0 comments