Kata Kata Mutiara Cinta

kata-mutiara, kata-kata-mutiara-cinta


Kata kata Mutiara Cinta

Seseorang yang mendapatkan kata kata mutiara cinta dari pujaan hatinya maka ia pasti akan merasa sangat senang dan bahagia. Sebab kata kata mutiara cinta adalah ungkapan dari rasa cinta, saying dan suka kita terhadap sesuatu yang kita miliki tersebut. Sobat pastinya tahu kalau kata kata mutiara cinta jika di ungkapkan dengan manis dan indah, tentu saja hati pasangan kita atau target kita mudah tersentuh. Dan biasanya ini banyak sekali dilakukan kaum pria untuk wanita pujaannya.

Ada banyak kata kata mutiara cinta yang sering digunakan oleh kaum pria untuk menarik perhatian seorang wanita. Nah ini contohnya Sob!

kata-mutiara, kata-kata-mutiara-cinta

Menunggumu dalam kesabaran lebih indah bagiku daripada mengungkapkannya
Menantimu dalam doa lebih bermakna daripada menjelaskannya
Aku tidak butuh cincin. Aku hanya butuh agamanya. Aku lebih mengharapkan dia membimbingku ke surga dan menjadikanku sebagai ratunya
Kamu adalah doaku yang telah menjadi kenyataan
Cinta sejati tak akan berakhir saat ajal menjemput. Jika Allah SWT berkehendak, cinta itu akan berlanjut di surga.
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.
Janganlah kamu pernah membiarkan seseorang jadi segalanya bagimu, dikarenakan di saat ia pergi meninggalkanmu, kamu tidak mempunyai apapun.
Kebaikan dari cinta bukanlah benci, tetapi ketidakpedulian. Kebalikan dari seni bukanlah keburukan, tetapi ketidakpedulian. Kebalikan dari iman bukanlah bid’ah tetapi ketidakpedulian dan kebalikan dari kehidupan bukanlah kematian, tetapi ketidakpedulian.
Seandainya bisa aku ingin menuliskan nama kamu di bintang, agar semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu.
Aku bukan menginginkan coklat darimu. Yang kuinginkan akad dalam pernikahan. 
Cinta juga adalah tentang jodoh. Jika kau bukan jodohku, cintakupun bukan untukmu. 
Bila engkau adalah jodohku. Kuberikan cinta ini seutuhnya. 
Aku tak berjanji padamu. Hanya berjanji pada diriku sendiri bahwa sedapat mungkin akulah wanita impianmu itu. 
Rumah sederhana kita akan menjadi surga, manakala kasih sayang memenuhi udara di dalamnya. Saat seorang suami peduli pada keluarganya. Seorang istri peduli pada kedamaian rumahnya. 
Cinta merupakan keteguhan hati yang ditambatkan pada kemanusiaan yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan.
Cinta adalah caraku bercerita tentang dirimu, caraku menatap kepergian mu dan caraku tersenyum, saat menatap indah wajahmu.
Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun melupakanmu butuh waktu seumur hidup.
Cinta begitu lembut dan merdu, namun jangan kau gunakan untuk merayu. Karena rayuan hanyalah akan mengosongkan makna kecintaan yang sesungguhnya
Cinta bukanlah penuntutan, pengusaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain itulah hanya cara manusia mendefinisikannya. Karena cinta adalah perjuangan, pengorbanan, tanggung jawab, kejujuran, dan keikhlasan.
Cinta yang menciptakan peradaban mulia. Melahirkan generasi bercita rasa tinggi, yang tak mau korupsi dan mengintimidasi, bahkan menjadi solusi pada zaman ini.
Cinta sejati hanyalah sebuah penyesuaian menuju derajat manusia yang lebih berkelas bukan kelasnya pecundang melainkan kelas para pejuang.
Yakinlah bahwa cinta bukan hanya sekedar hiasan bibir, atau syair para pujangga. Namun ia menjadi kekuatan yang menggerakkan.
Satu hal yang pasti bahwa cinta mampu menumbuhkan harapan, menimbulkan pengorbanan, dan menembus batas ruang dan waktu.

0 comments