Kata-kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris yang Romantis

kata-kata-mutiara-cinta-bahasa-inggris-yang-romantis


Kata-kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris yang Romantis

Mengapa? - Kata-kata ternyata dapat menyulap hubungan menjadi lebih mesra. Kata-kata pun juga dapat mengubah perasaan menjadi merana, dilema serta tidak tahu harus berbuat bagaimana.
Untuk memperbaiki maupun mempererat hubungan asmara dapat dilakukan dengan Kata-kata Mutiara Cinta Bahasa Inggris. Kenapa Bahasa Inggris? Karena biar terdengar keren di telinga saja. maka berikut beberapa kata mutiara dalam Bahasa Inggris yang bisa menjadi referensi:

Have I mentioned today how lucky I am to be in love with you?
Arti: Sudahkah ku katakan hari ini betapa beruntungnya aku jatuh cinta kepadamu?

Ternyata ungkapan rasa beruntung dapat memperkuat hubunganmu dengannya. Bila kedua belah pihak sama-sama mempunyai rasa syukur tersebut, dapat dibayangkan bagaimana hubungan asmara diantara keduanya?

Thinking of you keeps me awake. Dreaming of you keeps me asleep. Being with you keeps me alive.
Arti: Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku terlelap. Bersamamu membuatku tetap bersemangat.

Dari kata memikirkan, memimpikan atau selalu bersamanya akan menimbulkan kesan yang mendalam. Hal ini berarti kamu selalu memberi motivasi, menjadikan inspirasi agar bersemangat dan konsisten meraih mimpi.

I loved you yesterday. I love you still, I always have, I always will.
Arti: Aku menyayangimu kemarin. Aku masih menyayangimu, Aku Selalu, Aku akan selalu menyayangimu.

Kata-kata ini memang terdengar gombal, namun sangat romantis. Katakan hal ini pada pasangan setiap waktu bila memang kamu merasakan hal tersebut.

I have nothing special to offer except my capacity to love you. (A.R. Asher)
Arti: Aku tidak memiliki sesuatu yang istimewa untuk diberikan kecuali kemampuanku untuk mencintaimu.

Hal ini bisa berarti hal-hal yang bersifat material bukan hal utama yang bisa diberikan. Ada hal yang lebih berarti, yaitu kasih sayang dan cinta.

I love you more than there are stars in the sky and fish in the sea. (Nicholas Sparks)
Arti: Aku mencintaimu lebih dari bintang di langit dan ikan di lautan.

Barangkali ini juga terdengar gombal. Tapi coba bayangkan saja berapa sebenarnya jumlah bintang di langit dan ikan di lautan? Tak terhingga bukan? Kalau mencintai dari jumlah bintang dan ikan di laut, maka seberapa besar cintanya?

You’re my laughter and the reason people ask me why I’m smiling when I don’t even realize I am. (A.R. Asher)
Arti: Kau adalah tawa dan alasan orang bertanya kepadaku mengapa aku tersenyum bahkan ketika aku tak menyadarinya.

Memikirkan orang yang kita sayang, kerap membuat kita senyum-senyum sendiri. Meskipun kita tidak sadar jika kita tersenyum. Maka pastilah dia yang menjadi alasan mengapa kita selalu tersenyum.

Then I realize what it is. It’s him. Something about him makes me feel like I am about to fall. Or turn to liquid. Or burst into flames. (Veronica Roth)
Arti: Kemudian aku menyadari hal tersebut. Itu adalah dirinya. Sesuatu tentang dia membuatku merasa seperti akan terjatuh. Atau meleleh. Atau terbakar.

Veronica Roth sendiri terkenal dengan novel-novelnya yang diadaptasi ke dalam film berjudul Divergent, Insurgent serta Allegiant. Kata-kata romantis bisa sering kita temukan dalam novelnya.

Meeting you was a fate, becoming your friend was a choice, but falling in love with you was beyond my control.
Arti: Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan, tapi jatuh cinta kepadamu berada di luar kendaliku.

Rasanya kata-kata tersebut sangat jelas dan memang begitulah kenyataannya. Bertemu dengan seseorang memang sebuah takdir. Untuk menjadi teman dengannya, itu menjadi pilihan, namun kehadiran cinta berada diluar kendali kita.

So, I love you because the entire universe conspired to help me find you. (Paulo Coelho)
Arti: Jadi, aku mencintaimu karena seluruh alam semesta membantuku menemukanmu.

Paulo Coelho adalah penulis asal Brazil yang terkenal dengan karyanya berjudul The Alchemist dan telah diterjemahkan ke dalam banyak bahasa. Kata-kata diatas memang terasa sangat romantis dan berkesan. Tidak salah memang, penulis ini memang memiliki karakter diksi yang sangat keren.

For the two of us, home isn’t a place. It is a person. And we are finally home. (Stephanie Perkins)
Arti: Bagi kita berdua, rumah bukanlah tempat. Rumah adalah seseorang. Dan akhirnya kita sampai di rumah.

Stephanie Perkins merupakan penulis asal Amerika yang menulis Anna and The French Kiss. Apa yang kita pikirkan tentang rumah? Bukankah rumah sangat berkaitan dengan tempat beristirahat, berteduh, tempat untuk kedamaian, ketenangan, dan kebahagiaan. Ternyata rumah tidak hanya tentang bangunan fisisk. Rumah juga bisa berarti seseorang. Yang berarti ketika kita menemukan ketenangan dan kedamaian dengan seseorang, maka kita telah menemukan rumah kita.

Demikianlah ulasan mengenai Kata-kata Mutiara Cinta Bahasa InggrisSemoga dapat menjadi inspirasi dan referensi kita dalam menjalin hubungan yang lebih harmonis dengan pasangan kita.

0 comments