Fakta Unik Golongan Darah O

fakta-unik, golongan-darah-o
Fakta Golongan Darah O
Jika kemarin saya membahas fakta unik golongan darah A, fakta unik golongan darah B dan juga fakta unik golongan darah AB, sekarang saya akan membahas mengenai fakta unik golongan darah terakhir, yaitu O. Golongan darah O juga memiliki beberapa fakta unik yang perlu anda ketahui sebab ada hal menarik yang dimiliki oleh orang yang memiliki golongan darah O. Namun sebelum saya membahas mengenai fakta unik golongan darah O, seperti biasa saya akan membahas sedikit mengenai golongan darah O.  Golongan darah O memiliki sel darah tanpa antigen, tapi memproduksi antibodi terhadap antigen A dan B. Sehingga, orang yang bergolongan darah O –negatif dapat memicu darah kepada orang dengan golongan darah O –negatif juga.
fakta-unik, golongan-darah-o
Fakta Golongan Darah O
Itu beberapa definisi singkat mengenai golongan darah O. Setelah anda sudah tahu apa golongan darah O tersebut maka anda juga perlu tahu beberapa fakta unik golongan darah O yang berkaitan dengan watak, sifat, karakter, penyakit dan hobi seseorang. Fakta unik golongan darah O yaitu :
fakta-unik, golongan-darah-o
Fakta Golongan Darah O
Orang yang bergolongan darah O ini menghormati orang-orang tua dan para senior, namun mereka tidak akan pernah membungkuk-bungkuk atau menerima apapun seperti seorang pecundang, karena biasanya mereka lebih baik mati daripada kehilangan harga dirinya.

46% penduduk dunia di dominasi oleh orang yang memiliki golongan darah O. Mereka biasanya dikenal dengan The Hunter’s-pemburu, karnivor.

Orang yang bertipe golongan darah O itu seperti lebah. Mereka siap memberi manfaat ke orang lain. Mereka juga tidak akan menyerang tanpa alasan, mereka juga tidak akan mengganggu jika tidak diganggu pula.

Untuk diet, orang yang bergolongan darah O adalah low-carbon dan juga high protein. Saran aja sih : daging, kacang merah, rumput laut. Selain itu hindari : kentang, kacang tanah, kopi dan mie instan.

Karena orang yang bertipe O berjiwa leadership dan problem-solver, maka orang yang bergologan darah O yang paling banyak jadi direktur dan pemimpin.

Karena kemampuan berpikirnya, orang yang memiliki tipe darah O sering dianggap bijak oleh teman-temannya.

Jangan ragu atas keputusan dari orang yang bergolongan darah O, biasanya mereka memutuskan sesuatu menggunakan banyak pertimbangan yang dapat dipertanggung jawabkan.

Kurang sistematis alias serabutan menjadi ciri khas golongan darah O sehingga untuk orang yang bertipe golongan O sarannya untuk mencoba menyusun strategi, kerjakan semuanya lebih sistematis, tidak selamanya segala sesuatu bisa dikerjakan serabutan.

Orang yang bergolongan darah O kalau dikasih tugas berpikir “yang penting dikerjakan aja dulu sebisa gue, masalah benar atau salah itu nanti” dan pasti orang yang bergolongan darah O pasti semangat kalau udah dekat deadline.

Jika kamu berbuat suatu kesalahan dengan orang yang memiliki golongan darah O maka itu fatal. Sebab meskipun mereka mudah memaafkan, tapi itu hanya untuk pertama dan terakhir kalinya.

Orang yang bergolongan darah O memiliki keahlian dalam menyembunyikan sesuatu. Mereka selalu kelihatan happy, damai dan seperti tidak punya masalah namun sebenarnya banyak sesuatu yang terjadi pada dirinya.

Salah satu kekurangan yang dimiliki orang bertipe darah O adalah mereka orangnya gak enakan. Gak berani bilang gak untuk hal yang memang tidak ia sanggupi.

Jika kamu bergaul dengan orang yang bergolongan darah O maka patut disyukuri, sebab mereka sering memberikan inspirasi buat yang lain.

Meskipun orangnya keras kepala, namun orang yang bertipe darah  O banyak disukai orang.

Kamu akan beuntung jika berteman dengan orang yang bertipe darah O sebab mereka bisa jadi mediator, penengah yang baik.

0 comments