Fakta Unik Golongan Darah B

fakta-unik, golongan-darah-b
Fakta unik golongan darah B
Disini saya akan memberikan sedikit tentang beberapa fakta unik golongan darah B. Bagi sobat yang ingin tahu tentang golongan darah tersebut maka anda wajib membaca artikel salah satu ini. Saya akan memberikan fakta unik golongan darah B yang berhubungan dengan watak, sifat, karakter, penyakit dan hobi.
fakta-unik, golongan-darah-b

Seseorang yang memiliki golongan darah B maka ia juga akan memiliki antigen B. Pada permukaan sel darah merahnya dan menghasilkan antibodi terhadap antigen A dalam serum darahnya. Sehingga, orang dengan golongan darah B –negatif hanya dapat menerima darah dari orang dengan golongan darah B –negatif atau O –negatif. Sekarang sobat sudah mengerti kan definisi dari golongan darah B tersebut. Itu sedikit penjelasan tentang golongan darah B, maka sekarang sobat juga perlu mengetahui beberapa fakta unik golongan darah B. Fakta unik yang dimiliki golongan darah B yaitu antara lain :

Orang yang memiliki golongan darah B kalau lagi galau, dia butuh banget teman curhat. Selain itu orang yang bergolongan darah B juga biasanya kalau diajak curhat, ngasih nasehatnya sok bijak, padahal gak ngerti sama maksud omongannya sendiri.

Orang yang memiliki golongan darah B biasanya orangnya bersifat individual, dan biasanya susah untuk bekerja dalam suatu kelompok, terlihat bahwa mereka ingin tampil dan cenderung ingin menjadi nomor satu.

Namun meskipun orang yang bergolongan darah B cenderung individual tapi otaknya cerdas dan senang humor karena keceriaannya.

Salah satu kebaikan orang yang memiliki golongan darah B adalah jika kamu menolongnya maka ia akan membalasnya berkali lipat.

Salah satu alasan untuk mencemburui tipe darah B adalah tindakan mereka yang sering kali mengesankan.

Terkadang si pemalu yang antusias adalah orang tipe darah B.

Tipe orang yang berdarah B sebagai penguasa elemen api, bersemangat, kadang berpikir diluar ketentuan, namun hangat.

Orang yang bergolongan darah B biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terlalu fokus dengan kesibukan lainnya. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara bersamaan.

Tipe darah B itu orangnya paling gak basa basi, neko-neko atau apalah namanya. Biasanya mereka sekali bilang gak ya gak, dan sekali bilang setuju maka ia akan bilang setuju gak peduli kata orang-orang.

Kelemahan orang tipe darah B adalah ia kurang hati-hati, suka pamer dan suka dipuji. Dan terkadang bicaranya sering tidak terkontrol.

Orang yang bertipe B juga memberikan perhatian lebih kepada pikiran daripada perasaan mereka dan karenanya terkadang kelihatannya dingin dan serius.

fakta-unik, golongan-darah-b

Mereka yang bergolongan darah B jika mengerjakan sesuatu, mereka selalu fokus kepada apa yang tengah dikerjakan. Mereka cenderung berpedoman pada tujuan dan mengejarnya sampai tuntas walau pun kelihatannya pekerjaan itu tidak mungkin dilakukan.

Orang yang bertipe darah B juga cenderung kurang kooperatif. Mereka lebih suka mengikuti peraturan dan gagasan mereka sendiri.

Itu beberapa fakta unik mengenai golongan darah B. Apakah anda memiliki salah satu karakter seperti diatas?? Atau bahkan anda memiliki karakter keseluruhan tersebut? Semoga fakta unik golongan darah B ini membantu sobat semuanya.

0 comments