Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati



kata-mutiara-islami-penyejuk-hati
Sejuknya hati karena kesabaran dan ketenangan
Kata Mutiara Islami Penyejuk Hati
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, disini saya akan menuliskan beberapa kata mutiara islami penyejuk hati, agar hati dan perasaan ukhti wa akhi yang sedang merasakan kegelisahan dan ketidaknyamanan menjadi lebih tenang. Insya Allah kata mutiara ini akan membuat perasaan anti dan antum terasa nyaman serta mampu membuat kita semakin mendekatkan diri kepada Allah dan Rasul-Nya.

Selamat membaca..

Wahai muslimah, janganlah kalian merasakan kesedihan ketika melihat yang lain berpacaran tanpa ada ikatan pernikahan, sebab dirimu begitu indah dan mulia dihadapan Allah karena keteguhan dan pendirianmu yang tetap ingin patuh terhadap perintah-Nya

Alangkah indah ketika kita mencari rezeki dengan cara yang berkah, meskipun tak sebanyak seperti hasil yang mereka dapatkan dengan cara yang tidak berkah. Namun apa guna harta yang banyak jika tidak berkah, lebih baik sedikit dan berkecukupan asal berkah, karena Allah maha adil terhadap hamba-Nya

Berdo’alah kepada Allah, sebab Dia-lah Yang Maha Tahu segalanya, apapun masalah dan coba’an yang datang menerpa, Dia memiliki beribu macam cara untuk jalan keluarnya

Dimanapun kamu berada aku selalu berdoa kepada Allah agar kamu yang menjadi pendampingku selamanya, sebab hanya Dia-lah yang berkuasa terhadap hatimu dan terhadap segala apa yang ada didunia

Jika mereka menghina dan mencela maka tersenyumlah, sebab kamu berada di jalan dakwah bukan karena ingin mendapatkan ridho mereka melainkan hanya ingin mendapatkan Ridho Allah semata

Jangan pernah kamu bersedih ketika kamu sedang sendiri, sebab ada Allah yang senantiasa bersamamu dan menemani. Dia tidak akan pernah meninggalkanmu meskipun terkadang kamu yang meninggalkan-Nya karena kesibukan duniamu

Berhentilah mencintai dia tanpa melibatkan Allah, karena Allah Maha Cemburu terhadap hamba-Nya yang senantiasa menduakan-Nya karena urusan dunia

Aku tak pernah takut tentang jodohku, sebab Allah telah menyampaikan kepada hamba-Nya bahwa jodoh adalah cerminan diri sendiri, maka dari itu aku lebih memilih untuk sibuk memperbaiki diri ini, agar jodohkupun sibuk memperbaiki dirinya untuk menjemput diri ini

Jangan malu ketika rupa mu tak seindah rupa mereka, sebab Allah tidak melihatmu dari rupa maupun harta, namun Allah hanya melihat amalan dan keikhlasanmu dalam memperjuangkan kebenaran agama-Nya

Sebaik-baik ilmu adalah ilmu yang bermanfaat bagi orang lain, sebab percuma memiliki ilmu yang banyak jika tak kau amalkan kepada orang banyak (masyarakat)


Aku memilih jalan ini karna aku tau bahwa ini adalah kewajibanku sebagai hamba Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Baik kepada hamba-Nya, maka dari itu sekeras apapun mereka menjatuhkanku, aku takkan mundur dari jalan yang ku tempuh

Aku tidak fanatik dan bukan pula dari kalangan teroris namun aku hanya menjalankan perintah Robku dan sunnah Rasulku, karena aku mencintainya dengan sepenuh hatiku

Meskipun aku terlihat asing di kalangan mereka, aku tak masalah karena agamaku pun hadir dengan keadaan yang asing, dan rasulku pun bersabda berutunglah bagi mereka yang di asingkan sebab islam muncul dengan keadaan asing dan pergi dengan keadaan yang asing pula

Ukhti wa Akhi, jagalah hubungan kita dengan Allah janganlah menduakan-Nya karena urusan dunia yang fana. Sesungguhnya dunia ini hanyalah tempat persinggahan sementara dan akhiratlah tempat kita kekal selamanya. Semoga setelah membaca artikel kata mutiara islami penyejuk hati, iman dan gairah jihad kita makin membara untuk menyerukan kebenaran agama Allah azza wa jallah.

0 comments