Tempat Wisata di Lombok

tempat-wisata, lombok
Lombok - Kearifan lokal, destinasi dunia
Sudahkah sobat travelling ke Lombok? Tempat mana saja yang sudah sobat kunjungi di sana? Bagi sobat yang belum pernah ke Lombok dan ingin sekali pergi kesana, nah kebetulan banget nih guys. Disini saya mau menceritakan beberapa tempat wisata di Lombok yang wajib kamu kunjungi. Dijamin deh guys kalau kalian pergi mengunjungi salah satu tempat ini kalian bakal pengen kesana lagi atau bahkan mungkin kamu gak mau pulang lagi. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata yang sangat terkenal di daerah Lombok. Selain itu tempat ini juga merupakan tempat wisata yang indah yang musti kamu kunjungi. 5 Tempat wisata di Lombok yang wajib sobat kunjungi yaitu

Gili Kondo
tempat-wisata, lombok, gili-kondo
Gili Kondo - Tempat wisata di Lombok
tempat-wisata, lombok, gili-kondo
Keindahan bawah air Gili Kondo - Lombok

Gili Kondo berada di kecamatan Sambelia, Lombok Timur Nusa Tenggara Barat. Gili Kondo ini merupakan salah satu dari beberapa pulau kecil atau gili di timur Pulau Lombok. Gili kondo ini memiliki keindahan pantai sangat luar biasa. Jika anda berlibur di tempat tersebut maka saya yakin anda tidak ingin pulang. Selain keindahan pantainya sebenarnya di gili kondo ini menyimpan potensi yang sangat besar untuk dikembangkan. Gili kondo ini bukan hanya sebagai tempat wisata saja namun juga sebagai lokasi yang cocok untuk memulihkan tubuh dan pikiran yang sudah lelah. Jika anda ingin ke gili kondo maka tidak perlu khawatir dengan akses jalurnya. Sebab pulau kecil ini tidak sulit dijangkau. Anda bisa mengaksesnya dari Mataram (Lombok Barat), Selong (Lombok Timur), atau juga bisa melalui Bandara Internaional Lombok di Praya, Lombok tengah.






Pantai Selong Belanak
tempat-wisata, lombok, pantai-selong-belanak
Keindahan Pantai Selong Belanak - Lombok
Pantai selong belanak merupakan salah satu pantai saingan Kuta di Bali. Sebab pantai ini memiliki keindahan yang luar biasa, pasirnya yang halus dan putih serta hamparan pulau-pulau disekitar membuat pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit. Jika anda berkunjung di Lombok maka anda harus mengunjungi pantai tersebut juga karena jika tidak pasti anda akan menyesal. Pantai ini merupakan pantai favorit yang berada di Lombok Tengah, dan tentunya menjadi tempat wisata yang wajib kamu kunjungi.


Gunung Rinjani Lombok
tempat-wisata, lombok, gunung-rinjani

Gunung Rinjani Lombok merupakan salah satu tempat wisata yang pertama di Lombok. Seperti tempat yang lainnya, gunung rinjani ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Maka tidak heran banyak para pendaki gunung yang datang ke tempat tersebut dan menyaksikan keindahan gunung rinjani secara langsung.


Wisata Desert Point (Bangko-Bangko) Lombok
tempat-wisata, lombok, desert-point-lombok, bangko-bangko-lombok
Bangko-bangko : Surga para pecinta surfing

Bagi anda yang berkunjung di kota Lombok maka jangan lewatkan juga salah satu tempat wisata yang satu ini. Sebab desert point Lombok ini menjadi salah satu tempat wisata di Lombok yang cocok untuk para pecinta surfing. Pantai ini memiliki ombak yang sangat besar, bahkan pantai ini dinobatkan sebagai 10 tempat surfing dengan ombak terganas versi Internasional Surfing Assosiciation. Masyarakat lokal sering menyebut Desert Point sebagai Bangko-Bangko. Jika anda ingin pergi ke desert point tersebut maka anda dapat menggunakan kendaraan travel atau mobil sewaan dan membutuhkan waktu sekitar 2 jam.







Pantai Tanjung Bloam

Salah satu tempat yang indah yang wajib anda kunjungi yaitu ada di Lombok Barat. Ditempat ini terdapat salah satu tempat yang sangat indah yaitu bernama Tanjung Bloam. Meskipun Tanjung Bloam ini tidak banyak yang mengetahuinya sebab kurannya akses menuju lokasi tersebut. Namun jika anda sudah disana maka pasti anda akan sangat kagum dengan keindahannya. Jika anda ingin ke Tanjung Bloam tersebut maka anda dapat menempuhnya dari kota Mataram yang memakan waktu sekitar 2,5 jam.
tempat-wisata, lombok, pantai-tanjung-bloam
Pantai Tanjung Bloam di Lombok - Keindahan yang tidak boleh anda lewatkan

0 comments