Fakta Unik Angka 6 dan 9

Tahukah anda ada apa dengan angka 6 dan 9 tersebut. Mungkin jika kita melihatnya seperti tidak terlihat apa-apa. Namun yang harus anda ketahui, dibalik angka 6 dan 9 tersebut terdapat hal-hal unik dan menarik. Disini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai beberapa fakta unik dan menarik tentang angka 6 dan juga 9. Sebenarnya ada apa dengan angka 6 dan 9 ini ya??? Berdasarkan penelitian yang diamati, bahwa telah berhasil ditemukan fakta unik dan menarik terhadap angka 6 dan 9 tersebut. Fakta unik angka 6 dan 9 itu adalah :


Angka 6 merupakan angka gaib
Unik - angka triple 6 yang identik dengan angka setan
Kebanyakan orang menganggap bahwa angka enam adalah angka gaib. Karena angka 6 dianggap sebagai angka satanic symbol atau lambang klenik. Biasanya simbol atau lambang ini dipakai sebagai aliran sesat dalam rangka memohon bantuan kekuatan jahat didunia gaib dan pemujaan setan. Penggunaan ini bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi. Simbol atau lambang ini biasanya digunakan sebagai kalung dileher, gelang dipergelangan tangan atau juga biasanya kita sering menyimpannya didalam kamar.

Angka 9 merupakan angka penderitaan
Unik - Angka 9 dalam terminologi Jepang

Di negara Jepang menganggap bahwa angka 9 merupakan angka yang penuh dengan penderitaan dan ketidakberuntungan. Sama dengan angka 4, angka 4 di Jepang juga dianggap sebagai angka penderitaan dan pembawa sial. Dengan adanya anggapan ini maka seorang numerologist modern yang merupakan ahli sejarah Yunani lama, mengungkapkan bahwa sebenarnya angka 9 memang mengandung dua sisi, yaitu antara sisi positif dan juga negatif. Untuk sisi positifnya angka 9 memiliki makna kesabaran serta kesuksesan sedangkan untuk sisi negatifnya angka 9 memiliki makna arogan dan kebanggan pada diri sendiri.

Angka 9 merupakan lafadz Allah
Unik - 99 adalah nama Allah

Berdasarkan penelitian yang diamati bahwa angka 9 merupakan lafadz Allah, apakah benar demikian??? Kita tahu bahwa nama-nama Allah atau sering kita menyebutnya dengan Asmaul Husna terdiri dari 99. Dari angka 99 tersebut kita dapat meyimpulkannya yaitu (9 x 9 = 81) ( 8+1 = 9 ) (9 + 9 = 18) (1 + 8 = 9). Jika kita perhatikan hal tersebut, yang paling dominan ada adalah angka 9. Dengan hal ini maka banyak orang menganggap bahwa angka 9 merupakan lafadz Allah.

Angka 6 dan 9 merupakan angka yang berhubungan
Unik - penyatuan angka 6 dan 9

Jika kita melihat dan memperhatikannya dengan baik, maka kita dapat mengetahui bahwa sebenarnya angka 6 dan 9 ini merupakan angka yang saling berhubungan. Jika 6 dan 9 disatukan maka akan membentuk angka 69. Dibalik angka 6 dan 9 tersebut ternyata mengandung makna yang unik. Coba jika angka 69 tadi anda putar 180 derajat maka tentu angka tersebut akan tetap membentuk angka yang sama. Dalam hal ini lingkaran angka dalam angka 6 dan 9 adalah akal dan pikiran manusia, maka pada angka 9 pikiran dijadikan pengendali diri atas diri manusia, sedangkan angka 6 merupakan akal dan pikiran manusia yang diletakkan paling bawah.



Menarik dan unik bukan sobat? Atau mungkin sobat mau menambahkan keunikan lainnya dari Fakta Unik Angka 6 dan 9? Silahkan isi dikomentar ya sobat.

0 comments